Sabtu, 28 Juni 2014

Margo Residence Kemewahan yang Terjangkau di Depok

Hunian dengan konsep town house mulai berkembang di Jakarta dan sekitarnya akhir-akhir ini. Sebagian besar perumahan jenis ini dibangun di lahan yang terbatas, tidak lebih dari 5000 m². Perumahan  ini  memang  menjadi pilihan tepat bagi mereka yang membutuhkan hunian nyaman, aman, dan praktis di dalam kota. Konsep inilah yang kita temukan di Margo Residence 2.
Town house Margo Residence 2 Jl.Kemang Raya -Dekat dengan GDC Sektor Anggrek.
Margo Residence adalah town house exclusive yang berada di Jalan Raya Kemang Studio Alam hanya Selangkah dari fasiltas Gran Depok City Sukmajaya, Depok. Letaknya sangat strategis karena berada di jalan akses utama Margonda – Depok Lama – Masuk ke GDC Sektor Anggrek (Melewati Water Park Dunia Fantasi GDC) Arah Studio Alam- Depok. dengan waktu tempuh sekitar 20 menit dari Jakarta. Dari Lokasi ini hanya membutuhkan waktu sekitar 5 menit dari stasiun dan terminal Depok Lama. 



Town house ini dirancang sebagai hunian apik yang mengusung konsep minimalis tropis. Dengan konsep seperti ini, townhouse ini ingin menampilkan kesan hangat dan nyaman kepada para penghuninya. Konsep ini ditopang oleh adanya area hijau untuk tetap menjaga kelestarian lingkungan.
Berdiri di lahan seluas 4.100 meter persegi, Casa Torina menawarkan sekitar 20 unit perumahan yang eksklusif namun dengan harga terjangkau. Tipe rumah yang ditawarkan adalah 68/100 dengan harga jual sekitar Rp 700 juta/unit. Setiap hunian yang dibangun di sini sudah memiliki dokumen yang lengkap termasuk IMB.
Hunian di Margo Residence dijamin kokoh dan berkualitas dengan pengunaan material-material yang terbaik dikelasnya seperti struktur beton  yang kokoh, lantai granite tile, sanitary Toto, cat Dulux, dan material lainnya. Untuk memberikan rasa nyaman kepada penghuni, developer melengkapi perumahan ini dengan akses satu pintu keluar-masuk yang dijaga selama 24 jam oleh petugas keamanan. Sistem keamanan ini ditunjang oleh sejumlah fasilitas lainnya, 

Fasilitas-fasilitas umum lainnya seperti rumah sakit (Mitra Keluarga, RS Hermina), pusat perbelanjaan ( ITC Depok, Carrefour, Giant, D’Mal, Margo dan Detos), sekolah dan universitas (Sekolah Global Islamic Center, Al-Azhar, Universitas Guna Darma, dan Universitas Indonesia) sangat mudah dijangkau dari sini.
Memiliki hunian di Margo Residence sesungguhnya memberikan jaminan investasi. Betapa tidak, dengan posisinya sangat dekat dan berada pada Future perkembangan KOTA DEPOK yang akan berada di Pusat Bisnis KOTA DEPOK, 
Informasi lebih lanjut, hubungi:
0857 1941 2789 / 0821 1203 7570
Detail Info : KLIK DISINI